Senin, 05 Februari 2024

Ini 5 Tren Sepatu Sneakers yang Bakal Anda Temui di 2024!

infosnearkerindoBarang-barang sporty terus menunjukkan keberadaannya, maka yuk simak 5 tren sepatu sneaker!

Melansir Who What Wear, tahun ini pakaian bernuansa sporty masih akan ngetren. Terutama setelah melihat koleksi The Row dan Gucci, dimana barang seperti celana santai penahan angin, celana santai, dan kaus beresleting mendapatkan perhatian dari para desainernya. 

Selain itu sepatu sneakers (sepatu kets) juga telah mencapai permintaan puncaknya. Sehingga kami melihat lebih dekat tren-tren utama yang perlu diketahui di 2024. 

Gaya seperti sepatu sneakers retro memang sudah populer, namun minat terhadapnya tidak berkurang. Kamu berekspektasi akan banyak muncul warna-warna seperti burgundy yang mencerminkan tren warna musim semi atau musim panas 2024. 

Ini tren sepatu sneaker di tahun 2024

Sneaker kulit dan suede

New Balance 990 V6 Leather Suede

Kolaborasi The Miu Miu dan New Balance suede 530 menjadi salah satu sneakers yang paling banyak dibicarakan di tahun 2024 ini. Menghadirkan kembali bahan suede unta yang mewah, sepatu ini menunjukan tren sneaeker kulit dan suede yang sedang berkembang.

Adapun sepatu dengan gaya kulit dan suede yang akan berkembang adalah New Balance x Carhart WIP 990v6 Sneakers, Adidas Samba OG Leather-Trimmed Nubuck Sneakers, New Balance 2002R Sneakers, Adidas Handball Spezial Shoes, New Balance 990v4 Leather and Mesh Sneakers, Chanel Sneakers, 

Retro Sneakers
Retro Sneakers Adidas Samba

Selama beberapa tahun terakhir, kita telah melihat kebangkitan gaya sepatu sneaker retro. Mungkin gaya sepatu yang paling penting menggambarkannya adalah Adidas Samba. Selain itu sepati retro yang akan ngetren antara lain Onitsuka Tiger Mexico 66, Converse Chuck Taylor All Stars, Loewe Flow Logo-Appliques Shell, Autry Medalist Low Leather Sneaker. 

Sneakers sporty
Sepatu sporty Asics Gel 1130 Faux Leather

Saat ini sepatu sneakers saat ini mulai sporty. Kita sedang melihat makin banyak pilihan sepatu lari atletik dengan gaya baru yang dibuat oleh para desainer seperti Asics Gel-1130 dengan luar perak metalik yang sangat populer. 

Adapun jenis sneaker ini yang populer selain Asics Gel-1130 adalah Aime Leon Dore x New Balance 860 V2, Bottega Veneta Orbit Sneakers, Salomon XT-6 ADV, Nike V2K Running Shoes, 

Minimal sneakers
Adidas Samba Minimalis

Sepatu sneaker putih bersih adalah sepatu klasik yang tak mengenal musim. Di tahun ini kategori sepatu sneakers minimalis ini juga tetap populer. Adidas Samba jadi pemenang dalam kategori ini dengan versi berwarna krem dan menggunakan sol karet coklat. 

Adapun sepat sneakers yang bakal ngetren di tahun ini dalam kategori sneakers minimalis adalah Adidas Samba Sneakers, The Row Owen City Mesh and Leather Trainers, Chanel Sneakers, Tory Burch Hank Sneakers, Toteme Leather Sneakers. 

Sneakers dengan warna-warna pop
Onitsuka Tiger

Salah satu tren sepatu sneaker di tahun 2024 adalah sneaker dengan warna-warna berani dan tebal. Misalnya Adidas Gazelles yang tersedia dengan 30 warna berbeda, dimana yang paling populer adalah warna merah dan burgundy. Selain itu ada juga Onitsuka Tiger Mexico 66s berwarna kuning. 

Selain kedua sepatu itu, ada juga Chanel Sneakers, Salomon ACS +OG Sneakers, Nike Dunk Low Essential Sneakers. 

Itu tadi daftar sepatu sneakers atau sepatu kets yang bakal ngetren di sepanjang tahun 2024. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini 5 Tren Sepatu Sneakers yang Bakal Anda Temui di 2024!

infosnearkerindo |  Barang-barang sporty terus menunjukkan keberadaannya, maka yuk simak 5 tren sepatu sneaker! Melansir  Who What Wear , t...