Rabu, 10 Mei 2023

Tren Sneakers Sangat Menjanjikan di 2023

infosnearkerindo | Tren sneakers di kalangan milenial di Indonesia turut berdampak terhadap perkembangan bisnis sepatu tersebut. Ke depan, prospek bisnis di segmen ini terbuka dan menjanjikan.

SNS Sneakers


Pemilik SNS Sneakers, Steven menjelaskan bisnis sneakers tergolong menjanjikan karena memiliki pelanggan (sneakershead) setia. Para pelanggan SNS Sneakers tak sungkan berburu sneakers terbaru jika ada rilis terbaru. “Peluang bisnis sneakers terbuka lebar dengan adanya banyak acara besar yang didukung banyak sponsor. Antusias orang yang datang ke acara-acara sneakers juga banyak,” kata Steven dalam keterangan yang diterima redaksi.

Menangkap peluang tersebut, Steven memulai berbisnis sneakers ketika memasuki usia 19 tahun dengan berdagang secara online. Dalam menyediakan sneakers kepada pelanggan, Steven rela antre berhari-hari ke berbagai event sneakers demi mendapatkan sepatu yang dibidik.



4 tahun merintis


Setelah 4 tahun merintis, Steven kini memiliki toko SNS Sneakers sendiri di Jakarta Barat. Tak hanya berhenti di bisnis sneakers, saat ini Steven juga mengembangkan bisnis di bidang usaha properti dan juga food and beverages (F&B). Hingga saat ini ia telah memiliki 100 karyawan. Ia melihat selama pandemi banyak orang yang membutuhkan pekerjaan. Untuk itu ia ingin bisa menjadi solusi dalam masalah pengangguran.

Ia pun memberi pesan bagi para entrepreneur baru bahwa hal terpenting dari membangun bisnis adalah memulai.“Belajar dari setiap langkah yang kita ambil dan jangan putus asa ketika memulai berbisnis,” katanya.

Selain itu, sumber daya manusia adalah faktor krusial apakah bisnis dapat bertahan atau tidak. Sebab tidak mungkin semuanya dikelola sendiri. “Terapkan prinsip reward dan punishment bagi tiap karyawan, supaya mereka termotivasi dan disiplin bekerja,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini 5 Tren Sepatu Sneakers yang Bakal Anda Temui di 2024!

infosnearkerindo |  Barang-barang sporty terus menunjukkan keberadaannya, maka yuk simak 5 tren sepatu sneaker! Melansir  Who What Wear , t...